Saturday, November 16, 2013

jauh



malam
tanpa bintang
tanpa bulan
hanya bertemankan
cahaya lampu

soal hati
bukan mainan
dan bukan galang ganti
bukan dan bukan
bukan itu semua

soal hati bagi kau
hanya mainan
saat kau perlu kau cari
dan saat kau ketemu dengan
pemilik hati baru
kau biarkan aku

apakah kau tahu dan mengerti
apakah kau rasa
derita dan sakit
adakah kau mengerti
aku kira
kau sedikit tidak mengerti
tentang apa yang dinamakan hati

aku kira
kau hanya anggap aku
tempat persinggahan
mungkin
atau kau mencari yang sempurna

luka yang kau berikan
akan terus terpahat
walau bertahun masa berlalu
aku kira kau langsung tidak mengerti

aku tahu
tentang itu
tentang perasaan itu
perasaan yang akan
tetap subur dalam
hati
dan kau hanya tersenyum bahagia
dan aku
hanya mampu melihat dari jauh.


yang amat comot
yana liyana

No comments:

Post a Comment